Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Ajak Para Tokoh Bersama untuk Jaga Lingkungan

BERITA PEMBARUAN
06 Januari 2023, 14:02 WIB Last Updated 2023-01-06T07:02:08Z

Bripka Halim saat bersilaturahmi dengan para tokoh agama di Desa Sukameriah Kecamatan Rawamerta, Jumat 6 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG -  Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta menyelenggarakan 'Jumat Curhat' dengan tokoh agama dan para pengasuh Ponpes di Rawamerta Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat 6 Januari 2023.


Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Ass-Shodiqin Kecamatan Rawamerta.


Bripka Halim mengatakan, kegiatan ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan kelurahan secara langsung kepada Polri.


"Jumat Curhat yang bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan kelurahan dari masyarakat, program terobosan ini dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg - uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Polri," ujarnya.


"Kepada para tokoh agama untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan lingkungan," imbuh Halim.


Sementara Kyai Haji Lukman Hakim Takmir Masjid Al Ass-Shodiqin mengucapkan, bahwa Ia sangat antusias dengan adanya program ini, masyarakat merasa sangat terbantu


"Saya langsung saja curhat kepada Bhabinkamtibmas dan ke depan saya berharap setiap Jumat ada Pak Polisi yang bisa duduk di sini bersama kami di Masjid ini," ungkap Kyai Lukman.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Ajak Para Tokoh Bersama untuk Jaga Lingkungan

Terkini

Topik Populer

Iklan