Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Lakukan 'Ngawangkong' Bersama Tokoh

BERITA PEMBARUAN
06 Januari 2023, 18:30 WIB Last Updated 2023-01-06T11:30:31Z
Bhabinkamtibmas.  Bripka Halim saat ngobrol bareng tokoh agama di Desa Sukameriah, Jumat 6 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim melakukan 'ngawangkong' (ngobrol_ red) bareng dengan tokoh agama untuk menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga binaannya.


Bripka Halim mengatakan, Polsek Rawamerta, sebagai ujung tombak Kepolisian di pedesaan yang ada di wilayah kecamatan, peran Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah masyarakat binaannya demi pertahankan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rawamerta Polres Karawang.


"Saya selaku Babinkantibmas Desa Sukamerta mengajak para tokoh agama yang ada di sekitar pesantren di Rawamerta untuk menyampaikan pesan Kamtibmas," ujarnya Jumat 6 Januari 2023.


Kemudian lanjut Bripka Halim, untuk pesan lainnya kepada tokoh agama agar bisa turut serta secara bersama menjaga Kamtibmas di lingkungannya.


"Hal itu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif," terangnya. 


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menuturkan kegiatan ngawangkong bareng yang dilakukan oleh anggota Polri merupakan upaya menjalin silaturahmi dengan tokoh agama.


"Bhabinkamtibmas menjalin kerjasama dalam menjalankan tugasnya, agar lebih dekat lagi dengan tokoh agama di wilayah desa binaannya," ujar Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Lakukan 'Ngawangkong' Bersama Tokoh

Terkini

Topik Populer

Iklan