Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Purwamekar Serahkan Bantuan Perlengkapan Tugas Linmas

BERITA PEMBARUAN
09 Januari 2023, 19:03 WIB Last Updated 2023-01-09T12:08:08Z
Iptu Dodi menyerahkan perlengkapan Linmas dan diterima oleh Kepala Dusun Cilempuk Ade. (Foto:ist) 


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Purwamekar Iptu Dodi anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang memberikan perlengkapan untuk menunjang tugas Linmas yaitu berupa senter dan rompi. Perlengkapan tugas Linmas tersebut diterima oleh Kepala Dusun Cilempuk Desa Purwamekar Ade, Senin (9/1/2023). 


Menurut iptu Dodi perlengkapan Linmas diberikan untuk menunjang pelaksanaan ronda malam demi menjaga kamtibmas lingkungan. 


"Perlengkapan tersebut merupakan pemberian dari Kapolsek Rawamerta untuk membantu Linmas saat menjalankan tugasnya," ujar Iptu Dodi. 


Kepala Desa Purwamekar Hj. Emih Fitria mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karawang khususnya Kapolsek Rawamerta yang membantu memberikan sarana senter dan rompi Linmas. 


"Perlengkapan ini sangat bermanfaat bagi Linmas yang melaksanakan tugas ronda malam, maka dari saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya," kata Kades Emih.


Di tempat terpisah Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis, S.H., mengatakan, dalam menjaga keamanan tidak dapat terwujud tanpa adanya kerjasama dan peran serta masyarakat. Saya apresiasi bagi Linmas di desa-desa yang selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungannya.(Rls/mat) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Purwamekar Serahkan Bantuan Perlengkapan Tugas Linmas

Terkini

Topik Populer

Iklan