Iklan

Iklan

Sempat Video Call, Pria Asal Ciamis Meninggal di Rumah Kontrakkan

BERITA PEMBARUAN
09 Januari 2023, 21:53 WIB Last Updated 2023-01-09T22:10:28Z
Ilustrasi 


KARAWANG - Seorang pria asal Kabupaten Ciamis, Rukman Andriana (43) meninggal mendadak saat Video Call Dengan istrinya setiba di rumah kontrakan di Lingkungan RT 04 RW 022 Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Senin 9 Januari 2023.


Ketua RW 022 Kelurahan Karawang Wetan Surono mengatakan, sekira pukul 17.20 WIB, Ia didatangi warga bernama Roni melaporkan, bahwa ada orang meninggal di RT 04.


"Begitu mendapat laporan dari warga, saya langsung mendatangi tempat kejadian di RT 04," ucap Surono.


Menurutnya, bahwa pria asal Kabupaten Ciamis tersebut berencana akan ikut bekerja (berjualan buku) di wilayah Kabupaten Karawang bersama temannya sudah lebih awal ngontrak di sini (RT 04). Bahkan begitu tiba di rumah kontrakan temennya, korban sempat Video Call kepada istri dan anaknya, mengabarkan bahwa Ia sudah sampai di Karawang.


"Pas saat Video Call dengan istrinya, korban tak sadarkan diri," terang RW Surono.


Kemudian kata Surono, saat tak sadarkan diri itu, terlihat oleh Asep yang rumah kontrakan itu, tak jauh dari rumahnya. Lalu Asep menginformasikan kejadian tersebut kepada tetangga lainya, Amil Dede. 


Setelah tiba di kontrakan lanjut Surono, Amil Dede mendapati korban sudah meninggal. Bahkan lanjut Surono, warga lainnya memanggil seorang petugas kesehatan yang rumahnya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).


"Pak mantri pun lantas memeriksa denyut nadi korban, dan mengatakan bahwa korban sudah meninggal," tutur Surono. 


Tak berselang lama, teman korban segera menghubungi kelurga korban di Ciamis. Ketika dilihat KTPnya korban beralamat di Dusun Cipicung RT 05/03 Desa Sanding Taman Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.


"Sekitar pukul 18.15 WIB Jenazah dibawa Ambulance ke kampung halamannya di Ciamis," tandasnya.(*) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Video Call, Pria Asal Ciamis Meninggal di Rumah Kontrakkan

Terkini

Topik Populer

Iklan