Iklan

Iklan

HUT Pertama Klinik dan Laboratorium MAS Binuang Gelar Sunatan Massal di SMAN 1

BERITA PEMBARUAN
09 Januari 2023, 22:23 WIB Last Updated 2023-01-09T15:23:04Z
Pemilik Klinik dan Laboratorium MAS bersama jajaran guru SMAN 1 Binuang seusai gelar sunatan massal di SMAN 1.(foto:ist)


RANTAU - Pada HUT pertamanya Klinik dan Laboratorium Muhammad Abdus Safi'i (MAS) menggelar sunatan massal untuk warga sekitar di SMA 1 Binuang Kabupaten Tapin Kalsel, Senin 21 November 2022.


Klinik dan Laboratorium MAS saat menggelar giat sunatan massal tersebut berkolaborasi dengan pihak Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 1 Binuang.


Pemilik Klinik dan Laboratorium MAS Binuang, dr Martin Agusta mengatakan, pada HUT ke -1 ini pihaknya bekerjasama dengan OSIS dan PMR SMAN 1 Binuang yang notabene merupakan almamater dari pemilik dan para dokter serta perawat yang bekerja di klinik tersebut.


Sehingga kata dr Martin, giat sunatan massal ini, bukan hanya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, namun juga seluruh tim medis pada giat tersebut bisa bernostalgia seolah sedang bersekolah kembali di SMAN 1 Binuang itu.


"Adapun jumlah peserta sunatan massal ini sebanyak 30 orang anak - anak. Untuk metode sunatnya menggunakan laser serta modern, dan semuanya gratis full sudah termasuk obat - obatan plus kontrol perban," ujarnya.


Ia berharap di usia kliniknya yang genap satu tahun ini keberadaannya dapat dirasakan dan membawa manfaat yang banyak serta dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat.


Dokter Martin menganalogikan, Klinik MAS-nya ini masih dalam masa pertumbuhan dan tumbuh kembangnya itu karena didukung oleh banyak pihak, tidak terkecuali masyarakat Binuang.


"Kami (Klinik) ini masih bertumbuh, jadi saya atas nama pribadi dan manajemen Klinik MAS mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pertumbuhan sehingga bisa menjadi seperti sekarang ini," ucapnya kepada beritapembaruan.id.


Ke depannya kata dr Martin, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan agar masyarakat khususnya Binuang Kabupaten Tapin mendapatkan pelayanan kesehatan yang paripurna.


Diketahui, Klinik dan Laboratorium Muhammad Abdus Safe'i (MAS) tersebut selain buka di Jl Jawa Kelurahan Binuang Kabupaten Tapin juga memiliki cabang di Jl A Yani Km 35,5 Kota Banjarbaru Kalsel.


Klinik dan Laboratorium MAS tersebut di dua tempat itu masing-masing buka 24 jam serta belasan petugas medis yang terdiri dari dokter, perawat dan lainnya siap melayani pasien yang datang hendak berobat baik chek up maupun rawat inap.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Pertama Klinik dan Laboratorium MAS Binuang Gelar Sunatan Massal di SMAN 1

Terkini

Topik Populer

Iklan