Iklan

Iklan

Camat Tegalwaru Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag

BERITA PEMBARUAN
03 Januari 2023, 13:44 WIB Last Updated 2023-01-03T06:44:22Z
Upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag di kantor Camat Tegalwaru Kabupaten Karawang. (Foto:ade) 


KARAWANG - Camat Tegalwaru Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat Drs. H. Mahpudin M.Si., menjadi pembina upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke-77 bertempat di halaman kantor camat, Selasa 3 Januari 2023.


Upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag kali ini dihadiri segenap unsur muspika dan lembaga keagamaan diantaranya KUA, Amil, PAI, MTS, MI, Aliyah, Pontren, BKMM, DMI dan MUI.


Dalam sambutannya, H. Mahpudin menyampaikan, pada kesempatan ini saya sekaligus memberitahukan kepada khalayak umum untuk pertama kalinya bahwa saya dipromosikan menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana (BPPD) Kabupaten Karawang. 



"Saya menyampaikan terimakasih atas do'anya khusus dari para tokoh ulama dan masyarakat Tegalwaru. Saya masih berdiri disini sementara menjadi Camat Tegalwaru sampai camat definitif dilantik," paparnya.


Selanjutnya Camat Tegalwaru membacakan amanat Kemenag RI yang intinya adalah mengajak semua warga untuk tetap menjaga Kerukunan antar umat menuju Indonesia Hebat. (Ade) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Tegalwaru Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag

Terkini

Topik Populer

Iklan