Iklan

Iklan

Cegah Kriminalitas, Polsek Rawamerta Sambangi Penjaga Sekolah

BERITA PEMBARUAN
19 Januari 2023, 12:56 WIB Last Updated 2023-01-19T07:38:16Z
Personel Polsek Rawamerta Bripka Dedi Try saat patroli ke wilayah sekolah Kecamatan Rawamerta, Kamis 19 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Patroli perekat Polsek Rawamerta Polres Karawang rutin melaksanakan patroli sambang, seperti yang dilakukan Bripka Dedi Try sasar sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, seperti terlihat pada Kamis (19/1/2023) dini hari.


Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi tindak pidana pencurian dan tindak pidana lainnya di sekolah.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., untuk meningkatkan patroli di lingkungan sekolah malam hari. Hal tersebut dimaksudkan guna menjaga sitkamtibmas di lingkungan sekolah agar tetap kondusif.


"Pencurian tindak pidana sering kali dilakukan pada malam hari maupun dini hari. Maka kami lakukan patroli menyasar pada sekolah - sekolah di wilayah hukum Polsek Rawamerta," ujarnya.


Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., mengatakan, kepada para Babinkamtibmas maupun seluruh anggota saat patroli malam, agar selalu menempel pada kegiatan warga binaannya. 


"Ini bertujuan untuk meminimalisir tindak pidana, dan warga akan merasa nyaman jika di tengah - tengah kegiatan dihadiri anggota Polri atau unsur tiga pilar,” ujar Kapolres.(rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kriminalitas, Polsek Rawamerta Sambangi Penjaga Sekolah

Terkini

Topik Populer

Iklan