Iklan

Iklan

Anggota Polri dan Warga Bekerjasama Bersihkan dan Cat Mushola

BERITA PEMBARUAN
19 Januari 2023, 15:46 WIB Last Updated 2023-01-19T08:46:16Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melakukan pengecatan mushola bersama warga di Desa Sukaraja, Kamis 19 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kerjasama antara Polri dan masyarakat terlihat, saat anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Polsek Rawamerta Polres Karawang bersama warga melakukan gotong royong.


Kegiatan tersebut membersihkan dan pengecatan mushola di Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis 19 Januari 2023.


Seakan Baju dinas menjadi kotor tidak begitu masalah bagi Bripka Dadan Indra Praja salah satu anggota Polsek Rawamerta yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja


Bersama warga setempat, bahu membahu melaksanakan gotong royong membersihkan mushola dan mengecat dinding mushola yang terletak di Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta.


“Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah yang sedang beribadah,” ujar Bripka Dadan Indra Praja


Sementara itu, melihat kebersamaan Polri serta masyarakat, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, pihaknya sangat senang, karena kegiatan tersebut dirasa bisa dijadikan contoh bagi masyarakat dan dapat mempererat hubungan kebersamaan.


“Selain merupakan kegiatan yang mulia, gotong royong ini juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada warga,” tandanya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polri dan Warga Bekerjasama Bersihkan dan Cat Mushola

Terkini

Topik Populer

Iklan