Iklan

Iklan

Dandim 1010/Tapin: Kami akan Berbuat yang Terbaik untuk Kabupaten Tapin

BERITA PEMBARUAN
12 Januari 2023, 09:42 WIB Last Updated 2023-01-12T02:42:42Z
Bupati Kabupaten Tapin HM Arifin Arpan (keempat dari kiri) bersama Dandim 1010/Tapin dan jajaran seusai acara pisah sambut di Aula Tamasa Kantor Bupati, Rabu (11/1/23) malam (foto:ist)


RANTAU - Acara pisah sambut Dandim 1010/Tapin dari Letkol Inf Andi Sinrang kepada Letkol Arh Pryoni Palembangan, S.I.P., dihadiri langsung Bupati Tapin Drs. H.M. Arifin Arpan di Aula Tamasa Kantor Bupati Tapin Jln. Datu Nuraya Kelurahan Rantau Kiwa Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin, Kalsel, Rabu (11/01/23) malam.


Pada acara tersebut tampak hadir Ketua DPRD Tapin H. Yamani, Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, Kajari Adi Fakhruddin, S.H., M.H., M.A., Pengadilan Negeri Tapin D. Herlina Wisnu G. S.H.M.Kn, Sekda Fikri dana Jajaran Pejabat Pemkab lainya, serta para Danramil Kodim 1010/Tapin 


Letkol Inf Andi Sinrang dalam momen itu menyampaikan, tidak terasa dirinya bertugas selama 2 tahun lebih di Kabupaten Tapin, beliau pun mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati beserta jajaran, karena telah terjalin sinergitas dan suport, sehingga dirinya bisa mengemban tugas dengan baik. 


"Terimakasih juga kepada semua Forkopimda yang telah terjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang luar biasa. Tentu saja apabila tidak terjalin sinergitas dan komunikasi yang bagus antar unsur terkait termasuk komponen masyarakat tidak akan bisa menjaga kondusivitas wilayah kita ini," ujarnya. 


Sementara Letkol Arh Pryoni Palembangan, S.IP, mengatakan beliau akan berusaha semaksimal mungkin meneruskan apa yang telah dilakukan Dandim 1010/Tapin sebelumnya.  Menurutnya apa yang telah dilakukan oleh Letkol Inf Andi Sinrang merupakan capaiannya selama di Tapin sangat luar biasa. 


"Saya sangat bangga kepada semua jajaran Kabupaten Tapin yang sangat peduli dan kekeluargaan menyambut kedatangan kami. Dan saya meminta kepada ke Pemerintahan Kabupaten Tapin dalam tugas nanti agar saling mendukung," ujarnya.


"Saya mohon kepada bupati beserta jajarannya serta rekan-rekan semua dapat membantu kami dalam pelaksanaan tugas ini. Dan kami akan berupaya berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Tapin," terangnya. 


Bupati Tapin Drs. H.M. Arifin Arfan dalam sambutannya menyebutkan, selama bertugas di Tapin Letkol Inf Andi Sinrang telah memberikan yang terbaik, bersama masyarakat dan Forkopimda lainnya. Sehingga tercipta suasana yang kekeluargaan dan bersinergi. 


"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Komandan Kodim lama yang selama ini telah berkerjasama dengan baik dan saling membantu, dan saya mengucapkan selamat kepada Dandim lama atas jabatan barunya," ucapnya.


"Untuk Dandim yang baru saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Tapin, dan selamat menjadi Komandan Kodim 1010/Tapin. Di sinilah kita membutuhkan sinergitas dan kekompakan semua Forkopimda untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Tapin," pungkasnya. (pd1010)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1010/Tapin: Kami akan Berbuat yang Terbaik untuk Kabupaten Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan