Iklan

Iklan

Diduga Marak Pungli Jalanan, Polsek Tarumajaya Menggelar Patroli

BERITA PEMBARUAN
03 Januari 2023, 21:22 WIB Last Updated 2023-01-03T14:22:53Z
Personel Polsek Tarumajaya seusai memberikan arahan dan melakukan Patroli di Jalan Marunda Makmur Desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, 3 Januari 2023.(foto:ist)


BEKASI - Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Tarumajaya melakukan patroli paska adanya laporan warga tentang maraknya pungutan liar (pungli) pada pengendara jalanan yang melintas di tempat.


Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya Iptu Murtopo Hadi, S.H., pimpin langsung  beberapa anggota untuk menyisir jalan Raya Marunda Makmur Desa Segera Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.


Di tempat tersebut petugas juga menyisir ke lokasi kawasan Marunda Center sampai dengan perbatasan BKT yang berbatasan dengan wilayah Cilincing Jakarta Utara yang disinyalir terjadinya pungli jalanan.


Didua lokasi tersebut, petugas memberikan sosialisasi dan arahan pada warga untuk segera melaporkan, atau mengamankan pelaku apabila terjadi pungli jalanan pada pengendara.


"Dapat dilaporkan bahwa hasil pemantauan saat ini tidak terdapat aksi pungli yang dilakukan oleh pemuda setempat. Namun tim tetap PosMobile di sekitar wilayah," ucap Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya Iptu Murtopo.


Kami juga kata Murtopo, memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga untuk segera melapor bila terjadi aksi pungli jalanan. 


"Polsek Tarumajaya tidak akan segan menindak aksi para pelaku," tandasnya.(Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Marak Pungli Jalanan, Polsek Tarumajaya Menggelar Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan