Iklan

Iklan

Gelar Patroli Perekat, Polsek Rawamerta Sambangi Rumah Kades

BERITA PEMBARUAN
22 Januari 2023, 14:54 WIB Last Updated 2023-01-22T07:54:16Z
Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis dan anggotanya saat sambangi rumah Kades Pasirawi, Sabtu 21 Januari 2023 malam.(foto:ist)


KARAWANG -  Patroli Perekat Polsek Rawamerta Polres Karawang dipimpin langsung Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., di Desa Pasirawi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Sabtu (21/1/2023) malam.


Pada saat kegiatan tersebut Kapolsek AKP.Moh Wasis dan anggota piket mendatangi rumah Kepala Desa Pasirawi Ahmad Sobari.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Desa Pasirawi.


Pada kegiatan sambang dan kunjungan tersebut kata M.Wasis, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga memberikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.


"Dan kejahatan tersebut seperti curas, curat dan curanmor serta pencurian hewan ternak. Selain itu, diharapkan warga masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan," sebutnya.


"Tentu hal itu dibutuhkan kerjasama antara Polisi, Pemerintahan Desa serta warga masyarakat untuk mewujudkannya semua,” ujar Kapolsek menegaskan.(rls/mat)#polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Patroli Perekat, Polsek Rawamerta Sambangi Rumah Kades

Terkini

Topik Populer

Iklan