Iklan

Iklan

HUT Puspsi TNI ke -1 Gelar Pelatihan Penguatan Karakter Pendidik dan Tenaga Kependidikan

BERITA PEMBARUAN
25 Januari 2023, 14:41 WIB Last Updated 2023-01-25T07:41:35Z
Pelatihan dan Penguatan Karakter Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang digelar di Ponpes Annihayah Rawamerta, Rabu 25 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Dalam rangka memperingati HUT ke -1, Pusat Psikologi (Puspsi) TNI menggelar acara bakti sosial 'Pelatihan Penguatan Karakter Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Ponpes Annihayah Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu 25 Januari 2023.


Pada kesempatan tersebut Kapuspsi TNI Laksda TNI Dr. Wiwin D. Handayani, M.Si., Psikolog mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Annihayah KH. Tatang Syihabudin sebagai tuan rumah acara, dan khususnya kepada para peserta pelatihan.


"Semoga pelatihan penguatan karakter dari Puspsi TNI bisa dapat membantu pendidik dan tenaga pendidik agar semangat dan memberikan kontribusi kepada negara Indonesia ke depannya,” ucapnya.


Kapuspsi TNI berdoa dan berharap agar pelaksanaan acara bakti sosial pelatihan penguatan karakter pendidik dan tenaga kependidikan ini dapat membawa berkah dan manfaat, untuk pendidik dan tenaga kependidikan. 


"Semoga hal itu dapat menciptakan generasi muda yang unggul dan berkarakter baik," pungkasnya.


Pada kesempatan yang  sama, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I.,  melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kami ucapakan banyak terimakasih kepada Puspsi TNI yang telah memberikan pelatihan, penguatan karakter pendidik dan tenaga kependidikan. 


"Kegiatan ini sangat membantu institusi Polri untuk menciptakan kamtibmas dan meminimalisir perilaku atau karakter yang tidak baik," ujarnya. 


Pada kegiatan tersebut hadir Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim dan Babinsa TNI AD Desa Sukamerta Serka Ferry.(rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Puspsi TNI ke -1 Gelar Pelatihan Penguatan Karakter Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Terkini

Topik Populer

Iklan