Iklan

Iklan

Jaga Kondusivitas Lingkungan, Anggota Polsek Rawamerta Gelar Patroli

BERITA PEMBARUAN
20 Januari 2023, 15:07 WIB Last Updated 2023-01-20T08:07:25Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melakukan sambang pada warga binaannya di Desa Gombongsari, Jumat 20 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Supriono melaksanakan patroli serta sambang dialogis kepada masyarakat, dengan memberikan imbauan  kamtibmas.


Aipda Supriono mengatakan, pada kesempatan Patroli dialogis tersebut, kami  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing - masing.


"Hal itu dilakukan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas," ujarnya.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga, dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya.


Lanjut AKP.M.Wasis, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan. 


"Serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melapor ke Polsek Terdekat atau bisa melalui WhatsApp 'Lapor Pak Kapolres' atau 'Lapor Pak Kapolsek'," terangnya.


Lebih lanjut M.Wasis mengatakan, dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. 


"Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah,” tutup AKP Moh.Wasis.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kondusivitas Lingkungan, Anggota Polsek Rawamerta Gelar Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan