Iklan

Iklan

Jaga Kondusivitas, Personel Polsek Rawamerta Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
25 Januari 2023, 18:06 WIB Last Updated 2023-01-25T11:06:04Z
Bripka Halim saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Sukameriah, Rabu 25 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim menyambangi tokoh masyarakat, dalam rangka menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi di wilayah Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang,Rabu 25 Januari 2023.


Bripka Halim mengatakan, bahwa sambang dengan tokoh masyarakat H.Dedi, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat," ucapnya singkat.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H., mengatakan, Polsek Rawamerta akan meningkatkan sinergitas dengan para tokoh dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama memelihara kamtibmas kondusif yang saat ini sudah tercipta.


Kemudian kata Kapolsek, bahwa kegiatan ini selain mempererat jalinan silaturahmi juga berkoordinasi terkait situasi kamtibmas saat ini, dan atensi cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini.


“Kita menjalankan kegiatan ini untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif apalagi cuaca yang terjadi belakangan ini cukup ekstrim” ujarnya.


Selain itu lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai sarana saling memberikan masukan dan informasi tentang adanya potensi kerawanan, terjadinya gangguan kamtibmas agar, segera dapat ditangani dengan cepat dan tepat.


“Dari kegiatan ini juga diharapkan tokoh dan elemen masyarakat tersebut dapat memberikan masukan kepada Polsek. Sehingga, dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin, dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas," pungkasnya.(rls/mat) #polreskarawang  #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kondusivitas, Personel Polsek Rawamerta Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan