Iklan

Iklan

M. Sidharta Unggul dalam Polling Calon Ketua LEM SPSI, Ini Hasilnya!

BERITA PEMBARUAN
11 Januari 2023, 09:38 WIB Last Updated 2023-01-11T02:38:47Z
M.Sidharta.(foto: ist)


KARAWANG - Ketua DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat, Muhammad Sidharta unggul dalam polling Calon Ketua LEM SPSI ke depan.


Hal tersebut dihimpun berdasarkan hasil dari pollingkita.com yang dilakukan selama 4 hari dan berakhir pada Selasa, 10 Januari 2022 pukul 18.00 WIB.


Adapun hasil dari polling tersebut, pria yang akrab disapa Bung Darta ini memperoleh suara sebanyak 48.6% dari total suara yang masuk berjumlah 1.390 diikuti oleh Bung Wiryanto dengan jumlah 14.9%. Kemudian urutan berikutnya adalah Bung Dewa Kelana 8.6%, Bung Jajuli 7.2%, Bung Yusup Suprapto 6.2% dan seterusnya.


Untuk melihat hasil polling silahkan klik link ini. https://pollingkita.com/polling330758-polling-siapakah-tokoh-buruh-yang-akan-membawa-perubahan-dalam-munas-fsp-lem-spsi-nanti


Polling bertajuk tentang 'Tokoh Buruh Yang Mampu Membawa Perubahan' dalam rangka kontestasi Munas FSP LEM SPSI yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2023 mendatang. Namun hasil polling ini juga tidak bisa dijadikan rujukan tentang siapa tokoh yang layak menahkodai organisasi FSP LEM SPSI ke depan. 


Untuk diketahui, saat ini Ir. Muhammad Sidharta juga menjabat sebagai Pangkornas Bapor LEM, Anggota LKS Tripnas unsur Serikat Pekerja dan Wakil Ketua LKS Tripartit Jawa Barat.


Hingga berita ini tayang, belum ada statement resmi dari Bung Muhammad Sidharta terkait polling tersebut yang telah berakhir kemarin sore.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • M. Sidharta Unggul dalam Polling Calon Ketua LEM SPSI, Ini Hasilnya!

Terkini

Topik Populer

Iklan