Iklan

Iklan

Menangkan Anies, Jarnas Beraksi Siapkan Ratusan Relawan Inti di Kabupaten Karawang

BERITA PEMBARUAN
05 Januari 2023, 13:50 WIB Last Updated 2023-01-05T08:05:05Z
Pengurus Korda dan Korcam Jarnas Beraksi Kabupaten Karawang seusai konsolidasi dan bimtek di RM. H.Maman Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya, Kamis 5 Januari 2023.(foto:rm)


KARAWANG - Tim Relawan Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan, Jaringan Nasional Bersama Anies Kita Siap (Jarnas Beraksi) Kabupaten Karawang menggelar Konsolidasi dan Bimbingan Teknik relawan se-Kabupaten Karawang di RM H.Maman Jalan Raya Ciranggon - Rawamerta, Majalaya Karawang, Jawa Barat, Kamis 5 Januari 2024.

 

Acara dihadiri 22 Koordinator Kecamatan (Korcam) dari 30 kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang, Pengurus Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Karawang dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aly Yusuf, Sekretaris Jenderal Angga Wiseta serta Bendahara Nandi Mulya.


Kehadiran DPP tersebut untuk memberikan Bimbingan Teknis bagi Relawan di Kabupaten Karawang dan Teknis Pembentukan Relawan Korcam Inti TPS Pemilu 2024.


Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Jarnas Beraksi Aly Yusuf pada pemaparan materi untuk menjadi Relawan Inti.


"Kita akan fokus menjaga relawan di TPS, Karena itu yang sangat penting sebagai salah satu syarat pemenangan," ucap Aly Yusuf.


Menurutnya, Jarnas Pusat lebih konsen pada relawan inti, karena menjadi individu yang bisa menarik suara dan menjaga TPS. Saat ini di Jawa Barat kami sudah memiliki 214 simpul relawan yang terdaftar.


"Sementara ada 74 relawan yang sudah lengkap mempunyai jaringan sampai ke bawah," terangnya.


Sementara Ketua Korda DPD Kabupaten Karawang Abu Bukhori Zaenal mengatakan, bahwa di Kabupaten Karawang ini sudah terbentuk 22 Korcam, dan kami akan targetkan pada awal Maret sudah semua terbentuk di setiap kecamatan.


"Saya yakin Karawang bisa memenangkan Anies sekitar 65 -70 persen. Dan kami sudah siapkan ratusan relawan inti untuk memenangkan Anies," tandasnya.(ris/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menangkan Anies, Jarnas Beraksi Siapkan Ratusan Relawan Inti di Kabupaten Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan