Iklan

Iklan

Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Aparat Desa

BERITA PEMBARUAN
03 Januari 2023, 23:11 WIB Last Updated 2023-01-03T16:11:19Z
Bhabinkamtibmas Desa Balongsari Aiptu Sambas saat melaksanakan kerja bakti bersama aparat dan warga desa, Selasa 3 Januari 2022.(foto:ist)


KARAWANG -  Wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Sambas lakukan kerja bakti bersama aparatur dan warga di Desa Balongsari, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa 3 Januari 2023.


"Selain kerja bakti membersihkan saluran air dan rumput-rumput yang ada di pinggir jalan. Kami dengan penuh keakraban dan kekeluargaan kegiatan kerja bakti juga dilakukan pembersihan jalan - jalan di Desa Balongsari," ujar Aiptu Sambas di sela - sela kegiatannya .


Aiptu Sambas mengatakan, kegiatan kali ini digelar agar di sekitar lingkungan masing -masing terlihat asri dan rapi.


Menurutnya, keikutsertaan Babinkamtibmas dalam kerja bakti bersama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran polisi di tengah - tengah masyarakat. Karena polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat," ucap Aiptu Sambas.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis,  S.H., mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadi barometernya Polri. 


" Untuk itu Bhabinkamtibmas harus selalu siap dalam melayani masyarakat," ujarnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Aparat Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan