Iklan

Iklan

Simpul Relawan Siap Meriahkan Kedatangan Anies Baswedan di Karawang

BERITA PEMBARUAN
11 Januari 2023, 18:51 WIB Last Updated 2023-01-11T11:51:38Z
Ketua Jarnas Beraksi Kabupaten Karawang Abu Bukhari.(foto:rm)


KARAWANG - Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan rencananya bakal hadiri acara pertandingan Bola Voli di Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Jawa Barat, Sabtu 21 Januari nanti.


Dipastikan kehadiran Anies Baswedan akan menjadi pusat perhatian masyarakat Kabupaten Karawang khususnya dan kabupaten terdekat lainya, seperti Kabupaten Bekasi, Purwakarta dan Subang 


Hal itu disampaikan Ketua Jarnas Bersama Anies Kita Siap (Beraksi) Koordinator Daerah (Korda Kabupaten Karawang, Abu Bukhori Zaenal di sela - sela acara Silaturahmi DPD NasDem dengan simpul Relawan Anies se-Kabupaten Karawang, Rabu 11 Januari 2023.


Menurut Abu Bukhari, di Kabupaten Karawang sementara ini ada empat belas simpul relawan Anies. Dan bergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) yang saat ini selalu bersinergi dalam gerakan untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan khususnya di Kabupaten Karawang.


"Kami sangat berterimakasih khusus kepada Ketua dan Jajaran kepengurusan DPD NasDem Karawang. Karena Ketua DPD senantiasa berkomunikasi dan koordinasi dengan kami simpul relawan," ujar Abu.


Kami Simpul Relawan kata Abu, terus berupaya maksimal dalam mempersiapkan kedatangan Anies Baswedan ke Karawang. Kami akan kerahkan massa menyambut kedatangan Anies Baswedan.


"Saat ini juga, saya sudah sosialisasikan kepada korcam - korcam agar bisa meriahkan kehadiran Bapak kita Anies Baswedan di Karawang," tandasnya.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Simpul Relawan Siap Meriahkan Kedatangan Anies Baswedan di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan