Iklan

Iklan

Sambut Kehadiran Anies Baswedan, DPD NasDem Karawang Gelar Pertemuan dengan Relawan

BERITA PEMBARUAN
11 Januari 2023, 17:13 WIB Last Updated 2023-01-11T10:16:34Z
Ketua DPD NasDem Kabupaten Karawang Dian Fahrud Jaman (foto: rm)


KARAWANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem menggelar silaturahmi dengan simpul Relawan Anies Baswedan di Kantor DPD NasDem di Komplek Ruko Grand Taruma Karawang Jawa Barat, Rabu 11 Januari 2023.


Ketua DPD NasDem Kabupaten Karawang Dian Fahrud Jaman, mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi Partai NasDem dan Relawan Anies Baswedan bersinergi, menjadi kesatuan dan bisa lebih saling melengkapi. 


Selain itu lanjut Dian, saat ini dengan waktu yang relatif pendek kita akan mempersiapkan kedatangan calon presiden kita Anies Rasyid Baswedan ke Kabupaten Karawang hari Sabtu 21 Januari 2023.


"Insya Allah Bapak Anies akan hadir pada acara pembukaan pertandingan Bola Voli 'Saan Mustofa Cup' di Kecamatan Tegalwaru," ujar Dian.


Maka kata Dian, hal ini perlu dikoordinasikan dengan semua simpul relawan yang ada di Kabupaten Karawang.


"Intinya kehadiran Bapak Anies Baswedan di hari Sabtu 21 Januari itu sukses. Dan sorenya dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan seluruh Kiayi dan Pimpinan Ponpes di Kabupaten Karawang," terangnya.


Selanjutnya menurut Dian, kita akan mengundang seluruh relawan, untuk secara bersamaan memperkenalkan Capres kita ke seluruh masyarakat Karawang.


"Kami berharap relawan dan partai akan berkolaborasi, karena tidak ada kemenangan dan kesuksesan hanya dengan beberapa orang, kesuksesan Anies perlu kerja sama secara maksimal," tandasnya.(**).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Kehadiran Anies Baswedan, DPD NasDem Karawang Gelar Pertemuan dengan Relawan

Terkini

Topik Populer

Iklan