Iklan

Iklan

Tingkatkan Pelayanan, Polsek Cikarang Selatan Gelar Jumat Curhat

BERITA PEMBARUAN
13 Januari 2023, 16:14 WIB Last Updated 2023-01-13T09:14:43Z
Anggota Polsek Cikarang Selatan saat mendengarkan keluhan dari warga saat acara Jumat Curhat, Jumat 13 Januari 2023.(foto:ist)


BEKASI - Polsek Cikarang Selatan kembali menggelar kegiatan 'Jumat Curhat' guna mendengarkan keluhan warga secara langsung di tujuh desa wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan, Polres Metro Bekasi, Jumat 13 Januari 2023.


Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib, S.H., mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini diselenggarakan serentak se -Polda Metro Jaya, di wilayah Cikarang Selatan, diselenggarakan di tujuh desa. Bahwa dengan inovasi Jumat Curhat pihaknya bisa betul - betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. 


"Dan selanjutnya, akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian, sekaligus meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan," ujarnya.


Kegiatan ini  kata Kompol Chaled, menjadi salah satu wadah sarana komunikasi, untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat. 


"Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait situasi kamtibmas di wilayah, yang kemudian kami lakukan implementasi untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat tersebut," terangnya. 


Lebih lanjut Chaled mengatakan, Jumat Curhat diselenggarakan kali ini, Kepolisian banyak menerima aduan terkait maraknya curanmor dan juga kenakalan remaja. Menyikapi hal tersebut, Kapolsek memberikan solusi langsung terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat. 


Dalam menanggulangi permasalahan yang terjadi di lingkungan menurutnya, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan kesadaran masyarakat. 


"Gunakan kunci ganda dan parkir kendaraan ditempat yang aman. Kami juga sudah door to door ke sekolah-sekolah, memberikan himbauan dan motivasi kepada para pelajar agar tidak terlibat tawuran maupun tindak pidana," tutup Kompol Chaled.(sgt)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Pelayanan, Polsek Cikarang Selatan Gelar Jumat Curhat

Terkini

Topik Populer

Iklan