Iklan

Iklan

Turut Berduka, Anggota Bhabinkamtibmas Takziah pada Tokoh Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
08 Januari 2023, 18:04 WIB Last Updated 2023-01-08T11:04:55Z
Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Halim saat melakukan takziah ke rumah duka di Dusun Sumurbatu Desa Sukameriah Rawamerta, Minggu 8 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Salah satu bentuk kepedulian sosial dan  rasa empati terhadap warga, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Bripka Halim melakukan takziah kepada keluarga tokoh masyarakat di Dusun Sumurbatu Desa Sukameriah Kecamatan Rawamerta Karawang, Minggu 8 Januari 2023.


Hal itu dilakukan oleh Bripka Halim salah satu mempererat antara Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yang sedang mendapatkan duka. 


Bripka Halim mengatakan, almarhum merupakan tokoh masyarakat. Dan kami anggota Polri juga melakukan hal yang sama kepada masyarakat pada umumnya, ketika ada warga masyarakat yang sedang dilanda kesusahan. 


"Anggota Polri wajib hadir sebagai pengabdian dan pengayoman kepada masyarakat," ucapnya. 


Menurutnya almarhum H.Empit Madhapi merupakan seorang tokoh, kami turut berdukacita atas meninggalnya almarhum.


"Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, dan diampuni semua dosa-dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan," doanya.


Sementara di tempat yang berbeda Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bahwa takziah tersebut sebagai salah satu cara Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan warga msyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turut Berduka, Anggota Bhabinkamtibmas Takziah pada Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan