Iklan

Iklan

Dandim 1010/Tapin Tinjau Langsung Wilayah Terdampak Banjir

BERITA PEMBARUAN
02 Februari 2023, 23:43 WIB Last Updated 2023-02-02T16:43:43Z
Dandim Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan saat meninjau langsung daerah terdampak banjir di Desa Tambarangan Kecamatan Tapin Selatan, Kamis 2 Februari 2923.(foto:jgt)


TAPIN - Kodim 1010/Tapin menyiagakan jajarannya melalui para Babinsa untuk terjun langsung ke wilayah binaan masing -.masing.di lokasi yang terdampak banjir 


Hal tersebut dikatakan Dandim 1010/Tapin, Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P, kepada rekan media, saat meninjau langsung lokasi terdampak banjir di Desa Tambarangan, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin Kalsel, Kamis (2/2/2023) sore.


"Saya sudah perintahkan seluruh jajaran Babinsa Kodim 1010/Tapin untuk tetap siaga dan tingkatkan kewaspadaan dengan terus melaksanakan monitoring wilayah membantu masyarakat," ungkap Dandim


Dandim juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada, mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terutama yang bermukim di bantaran sungai.


Lebih lanjut dikatakan Letkol Pryoni, pihaknya bersama Pemerintah Daerah maupun Instansi terkait, akan terus berkoordinasi dalam penanganan bencana banjir ini.


"Mari kita berdoa bersama agar banjir cepat surut, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali. Jangan lupa untuk tetap semangat dalam pengabdian terbaik," tutupnya.


Untuk diketahui saat meninjau lokasi terdampak banjir, Dandim 1010/Tapin, Letkol Arh Pryoni Palebangan, didampingi, Pasiter Kapten Inf Yanto, Pasintel Kapten Inf Waluyo, di beberapa titik lokasi antara lain, di Desa Parigi Kecamatan Bakarangan, Desa Tambarangan Kecamatan Tapin Selatan, Perumahan Citra Labuhan Permai Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapin Utara.(Pd1010).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1010/Tapin Tinjau Langsung Wilayah Terdampak Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan