Iklan

Iklan

Kodim 1010/Tapin Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Banjir

BERITA PEMBARUAN
04 Februari 2023, 09:42 WIB Last Updated 2023-02-04T02:42:36Z
Dandim Tapin Letkol Arah Pryoni Palebangan seusai menyalurkan paket sembako pada warga terdampak banjir di Kelurahan Kupang Kecamatan Tapin Utara, Jumat 3 Februari 2023.(foto:ist)


TAPIN - Peduli korban terdampak Banjir di beberapa titik di Kabupaten Tapin, Kodim 1010/Tapin gandeng Instansi terkait ringankan beban melalui pembagian paket sembako.


Pembagian paket sembako tersebut dipimpin langsung Dandim 1010/Tapin, Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P., Jumat, (03/02) sore.


Usai membagikan sembako di Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara, Letkol Arh Pryoni mengungkapkan bahwa kehadirannya bersama Instansi terkait, dari Polres, PMI, BPBD, Kecamatan, Kelurahan dan PT. Bumi Rantau Energi (BRE), yaitu untuk membagikan paket sembako kepada warga yang terkena banjir.


"Salah satunya di Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara ini, yang terdampak sekitar 350 Kepala Keluarga (KK), Kita berikan paket sembako sesuai datanya," katanya


Lanjutnya, dengan sarana yang ada kita maksimalkan untuk membantu saudara kita yang terdampak banjir ini.


"Kami hadir di sini dalam rangka kemanusiaan untuk membantu sudara-saudara kita yang terdampak banjir, dan juga seiring dengan perintah harian Bapak Kepala Staf Angkatan Darat bahwa TNI AD harus hadir ditengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi," tuturnya


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tapin Utara Ivada Chandra Sari, S.S.T P., Pasiter Kapten Inf Yanto, Pasiintel Kapten Inf Waluyo, Ketua PMI Tapin, Kapolsek Tapin Utara, Lurah, perwakilan PT. BRE dan tokoh masyarakat setempat.


Usai pelaksanaanya, Dandim 1010/Tapin menuju Desa Tambarangan Kecamatan Tapin Selatan guna melaksanakan kegiatan serupa yang bekerja sama dengan PT. Antang Gunung Meratus didampingi Danramil 1010-03/Tapin Selatan dan Jajaran, Camat serta Instansi terkait.(Pd1010).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 1010/Tapin Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan