Iklan

Iklan

Motivasi Warga, Polisi Sambang Pos Kamling

BERITA PEMBARUAN
21 Februari 2023, 15:30 WIB Last Updated 2023-02-21T08:32:38Z
Anggota Polsek Rawamerta saat sambang petugas ronda di Desa Cibadak, Selada 21 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna memberikan motivasi dan sampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang melakukan patroli sambang, mendatangi Pos Kamling di Dusun Krajan Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Selasa 20 Februari 2023 dini hari.


Sembari berbincang dengan warga, Bripka Dedi Tri Hartarto mengingatkan warga yang sedang berjaga, untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.


Disamping itu Bripka Dedi Tri Hartarto juga berpesan.agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi. Dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda.


Di tempat terpisah, Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polres Karawang mengatakan, patroli sambang pos kamling merupakan upaya kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.


Selain patroli sambang sambung Kapolsek, petugas juga memotivasi warga dengan memberikan peralatan keamanan agar lebih giat melaksanakan ronda, dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari. Terlebih saat ini sedang marak aksi kejahatan jalanan.


“Kesadaran dan peran aktif masyarakat, sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing," tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Motivasi Warga, Polisi Sambang Pos Kamling

Terkini

Topik Populer

Iklan