Iklan

Iklan

Patroli Malam Polsek Rawamerta Sambangi Pos Ronda

BERITA PEMBARUAN
04 Februari 2023, 16:28 WIB Last Updated 2023-02-04T09:28:33Z
Dua anggota Polsek Rawamerta saat Patroli malam sambangi Pos Ronda di Desa Sukawangi, Jumat 3 Februari 2023 malam (foto:ist)


KARAWANG,POLRES KARAWANG- Jaga kondusivitas lingkungan, dua personel dari  Polsek Rawamerta Polres Karawang, melaksanakan patroli malam, Jumat (3/2/2023) malam.


Mereka menyambangi Pos Ronda yang ada di Dusun Sukawangi Desa kutawargi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.


Kedua anggota jaga piket Polsek Rawamerta tersebut yakni Bripka Yani dan Bripka Dadan, melaksanakan kegiatan Patroli malam dan menyambangi Pos Ronda tersebut guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang melakukan jaga ronda malam.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, dalam patroli malam ini anggota Polsek Rawamerta yang melaksanakan piket mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam. 


"Petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman dan kondusif," kata Kapolsek Rawamerta


"Patroli malam tersebut sebagai upaya antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari. Disaat warga masyarakat istirahat, maka Polsek Rawamerta hadir di masyarakat untuk menciptakan keamanan di wilayah hukumnya," tambahnya.


Terakhir Kapolsek menyampaikan, Anggota yang melaksanakan Patroli dan menyambangi Pos Ronda juga, memberikan pemahaman hukum.


“Apabila di daerahnya ada yang melihat aksi tindak pidana yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian atau hubungi nomor Lapor Pak Kapolres Karawang,” pungkasnya.(rls/mat) 

#Polripresisi #polreskarawang #polsekrawamerta #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Malam Polsek Rawamerta Sambangi Pos Ronda

Terkini

Topik Populer

Iklan