Iklan

Iklan

Anggota Polsek Rawamerta Gelar Kegiatan Rutin Silaturahmi pada Warga

BERITA PEMBARUAN
04 Februari 2023, 16:43 WIB Last Updated 2023-02-04T09:43:43Z
Aipda Supriono saat bersilaturahmi pada warga desa binaannya, Sabtu 4 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Supriono melaksanakan silaturahmi Kamtibmas kepada masyarakat Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu 4 Februari 2023.


Kegiatan rutin yang harus di laksanakan sehari-seharinya untuk menjaga keharmonisan dengan instansi samping dan juga untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Rawamerta.


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan sambang silaturahmi ini dilakukan anggota Polsek untuk memberikan kenyamanan dan keamanan warga masyarakat.


Menurutnya, anggota kami akan mendatangi warga untuk bersilaturahmi. Dan setiap ada warga yang berkumpul anggota kami akan mendatanginya untuk berdialog dan memberikan bimbingan penyuluhan dan menyerap informasi.


"Dengan melaksanakan patroli dialogis secara rutin diharapkan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Serta kami sebagai polisi bisa serap informasi  dari bawah  untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah," pungkas Kapolsek. (rls/mat)

#polsekrawamerta

#polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Rawamerta Gelar Kegiatan Rutin Silaturahmi pada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan