Iklan

Iklan

Warga Kotabaru Apresiasi Pelayanan RS Izza Cikampek

BERITA PEMBARUAN
17 Februari 2023, 16:23 WIB Last Updated 2023-02-17T09:23:37Z
Hadi Purnomo (kiri) bersama Pimred Beritajabar.net Dede Jaenudin (kanan)(foto:ist)


KARAWANG - Pelayanan Rumah Sakit (RS) Izza Cikampek diapresiasi Hadi Purnomo (56) warga Dusun Cariu Timur, Desa Pangulah Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


Pasalnya, pelayanan kesehatan RS Izza Cikampek sudah dirasakannya. Karena beberapa waktu lalu mertuanya Hadi Purnomo berobat di RS Izza Cikampek.


"Mertua saya Ibu Otin berobat dilayani dengan baik, apalagi terkait pelayanan BPJS kesehatan di RS Izza Cikampek telah melayani dengan baik," ungkapnya pada media ini, Jumar 17 Februari 2023.


Menurut Hadi, saat ini masyarakat merasa nyaman bila berobat ke RS Izza Cikampek.


"Alhamdulillah pelayanan kesehatan baik BPJS dan askes dilayani dengan baik pihak Management RS Izza Cikampek. Saya haturkan terima kasih banyak pada pihak RS Izza Cikampek yang telah memberikan pelayanan kesehatan," ucapnya.


Diakui Hadi, Ia dan keluarga sudah beberapa kali dirawat inap di RS Izza Cikampek, pelayanan dari Tim medis diberikan pelayanan terbaik.


"Alhamdulillah pelayanan RS Izza Cikampek telah memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik buat masyarakat Kotabaru dan sekitarnya," pungkasnya.(dj/red).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kotabaru Apresiasi Pelayanan RS Izza Cikampek

Terkini

Topik Populer

Iklan