Iklan

Iklan

Akrab Anggota Polsek Rawamerta Bersama Santri pada Program Jumat Curhat

BERITA PEMBARUAN
17 Februari 2023, 16:40 WIB Last Updated 2023-02-17T09:40:05Z
Anggota Polsek Rawamerta seusai gelar acara Jumat Curhat di Ponpes Nihayatul Amal, Rawamerta, Jumat 17 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta bersama anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim dan Bripka Yani melaksanakan tatap muka dalam program Jumat Curhat dengan santri di Ponpes Nihayatul Amal Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Kabupaten  Karawang, Jumat 17 Februari 2023.


Kegiatan ini untuk mendengar keluhan dan permasalahan yang ada di lingkungan para santri selama mondok di pesantren. Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta menyampaikan agar santri tetap peduli dengan lingkungan terutama kamtibmas di lingkungan ponpes agar situasi dan kondisi tetap aman terkendali.


Bhabinkamtibmas bersama para santri salaf terjalin keakraban antara polri dan para santri.


Di tempat berbeda Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan program Jumat curhat kali ini sengaja ditujukan kepada para santri, karena  mereka di ponpes jauh dengan keluarga pastinya banyak keluhan-keluhan yang ingin mereka sampaikan.


"Oleh karena itu kita dengarkan apa yang ingin mereka sampaikan," ucap kapolsek


Lanjut Kapolsek, kami sangat mengapresiasi program Jumat Curhat kali ini yang dilaksanakannya kepada para santri. Karena banyaknya para santri yang ingin antusias bertanya, khususnya tentang kepolisian.(rls/mat) #Polripresisi #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akrab Anggota Polsek Rawamerta Bersama Santri pada Program Jumat Curhat

Terkini

Topik Populer

Iklan