Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Rawamerta Ngobrol Bareng Bersama Para Ulama

BERITA PEMBARUAN
17 Februari 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-02-17T09:54:51Z
Kapolsek Rawamerta AKP.M Wasis saat bersilaturahmi dengan para Ulama Kecamatan Rawamerta, Jumat 17 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna memberikan pembinaan kamtibmas yang aman kondusif Kapolsek Rawamerta Polres Karawang, AKP Moh Wasis, S.H., bersama Bhabinkamtibmasnya Desa Sukamerta Bripka Halim ngobrol bareng dengan para ulama Desa Sukamerta di kediaman Ustadz Fahmi, Jumat 17 Februari 2023.


Hal tersebut dilakukan bertujuan agar selalu bersama antara anggota kepolisian bersama warga menjaga situasi aman kondusif menjelang Pemilu 2024. 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bukan hanya tugas Kapolsek saja dalam melaksanakan sambang ke para ulama, Bhabinkamtibmas maupun anggota di harapkan bisa dan selalu dekat dengan warganya, baik itu warga masyarakat biasa maupun ulama serta lainnya. 


"Pada kesempatan tersebut kita, harus bisa menyampaikan dengan memberikan pesan Kamtibmas serta bertukar pikiran, agar kedekatan Polri, khususnya Polsek Rawamerta Polsek senantiasa selalu di hati serta dikenang karena kebaikannya dan kedekatannya, sehingga akan tercipta situasi aman kondusif," paparnya.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Kapolsek Rawamerta Ngobrol Bareng Bersama Para Ulama

Terkini

Topik Populer

Iklan