Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas, Kapolsek Rawamerta Sambangi Tokoh Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
08 Maret 2023, 14:52 WIB Last Updated 2023-03-08T07:52:58Z
Kapolsek AKP M.Wasis saat bersilaturahmi pada tokoh masyarakat, Rabu 8 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menambah kedekatan Polri dengan masyarakat, diperlukan adanya komunikasi dan silaturahmi di antara keduanya. 


Seperti dilakukan oleh Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Moh Wasis, S.H., yang kerap melakukan sambang desa dan  kunjungan ke tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Rabu 8 Maret 2023.


Pada kunjungannya kepada beberapa tokoh masyarakat dan Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, dan diterima langsung Kepala Desa Cibadak H.Acum di ruang kerjanya. 


Pada saat itu Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, di mana secara bersama antara Polri, tokoh masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing-masing untuk menjaga kamtibmas. Serta lanjut Kapolsek, juga kita harus tegas menolak faham radikalisme. 


"Dan bila ada sesuatu yang mencurigakan segera menyampaikan informasi ke pihak Polri secepatnya, demikian bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial," ujar Moh Wasis.


Menurutnya, sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. (rls/mat) #Polripresisi #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas, Kapolsek Rawamerta Sambangi Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan