Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam di Wilayah Perbatasan Kecamatan

BERITA PEMBARUAN
08 Maret 2023, 12:55 WIB Last Updated 2023-03-08T05:55:56Z
Personel Polsek Rawamerta saat menyambangi Pos Ronda, Rabu 8 Maret 2023.(foto:ist)

KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Dodi Drajat dan Aipda Ari Radiyanto, menggelar patrol perekat malam hari di perbatasan wilayah Kecamatan Rawamerta dan Kecamatan Telagasari, Rabu 8 Maret 2023 dini hari.


Dalam Patrolinya petugas sempat sambang di Pos Ronda Desa Cibadak yang bertempat di ujung timur wilayah Kecamatan Rawamerta.


Aiptu Dodi Drajat mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi serta memberikan rasa nyaman, dan aman kepada masyarakat yang beristirahat pada malam hari.


"Kami juga memberikan imbauan kepada Linmas yang melaksanakan ronda malam agar selalu mengecek jalan yang sepi secara berkala setiap satu jam sekali," ujar Aiptu Dodi Drajat.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, kami melaksanakan patroli malam rutin, sesuai dengan perintah pimpinan.


"Salah satu tujuannya yaitu untuk mempererat silaturahmi dengan warga dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rawamerta," ujarnya.(rls/mat)
#polsekrawamerta #polreskarawang
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam di Wilayah Perbatasan Kecamatan

Terkini

Topik Populer

Iklan