Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Datangi Pos Ronda dan Ngobrol Bareng

BERITA PEMBARUAN
19 Maret 2023, 19:40 WIB Last Updated 2023-03-19T12:40:41Z
Kapolsek Rawamerta AKP.M.Wasis.saat kunjungi Pos Ronda dan ngajak ngobrol petugasnya di Desa Pasirkaliki, Minggu 19 Maret 2023 dini hari (foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Moh Wasis, S.H., bersama anggota piket Polsek melakukan kegiatan sambang kamtibmas sekaligus ronda malam bersama warga, Minggu (19/3/2023) dini hari.


Kegiatan tersebut bertempat di Pos Kamling RW/RT 25/07 Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta pada kegiatan tersebut Kapolsek didampingi oleh Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam beserta piket jaga Polsek. 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivasi warga dalam meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di wilayahnya dalam mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas. 


"Kegiatannya ngobrol tatap muka secara langsung, dengan warga dan juga bertukar pikiran terkait pemecahan masalah yang dihadapi warga," ujar Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH


Menurutnya, menyambangi Pos Kamling ini juga sebagai bentuk apresiasi, dan dukungan kepada warga dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


Pada kegiatan tersebut ada salah satu warga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Rawamerta.


"Kami juga berharap kunjungan itu dapat menggiatkan masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungannya," ucap salah satu warga yang ronda.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Datangi Pos Ronda dan Ngobrol Bareng

Terkini

Topik Populer

Iklan