Iklan

Iklan

Kebakaran Hanguskan Sejumlah Bangunan di Terminal Kefa

BERITA PEMBARUAN
02 Maret 2023, 12:00 WIB Last Updated 2023-03-02T05:00:06Z
Sejumlah kios di Terminal Kefa hangus terbakar, Kamis 2 Maret 2023.(foto:Mario)


TTU, NTT - Sejumlah bangunan milik pedagang di jalan El Tari Kilometer 2, Perempatan Lampu Merah Terminal arah Pasar Baru Kefamananu, Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamananu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dilahap habis si jago merah.


Pada peristiwa tersebut, terlihat bangun kecil milik pedagang kecil ini hangus terbakar dilahap si jago merah. Untungnya, dalam insiden itu para pedagang kecil berhasil mengevakuasi sejumlah barang milik para pedagang kecil ini.


Dari keterangan yang berhasil dihimpun beritapembaruan.id, di lapangan, peristiwa tersebut terjadi pada 02 Maret 2023, sekira pukul 06.00 WITA.


Terlihat, hujan yang terus mengguyur kota TTU ini namun tidak sedikitpun berhasil menurunkan lajunya si jago merah yang melahap bangunan kecil milik pedagang kecil ini.


Tidak sampai di situ, upaya pemadaman kebakaran yang dilakukan oleh petugas Damkar Kota TTU tidak berhasil memadamkan api. Bahkan, api yang terlihat semakin besar dan terus merambat ke beberapa bangunan lainnya.


Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kejadian yang sebenarnya. Pasalnya, pihal yang berwajib belum melakukan penyelidikan karena masih sibuk dalam melakukan evakuasi barang - barang milik dari pedagang ini. 


Salah seorang warga, Kelurahan Kefa Selatan, Dominggus saat berbincang dengan awak media menjelaskan, kejadian ini terjadi sekira pukul 6.00 pagi tadi. Saat itu, hujan yang deras terus mengguyur, namun terlihat tiba - tiba saja api sudah mulai membesar dan warga berhamburan keluar.


"Keluar - keluar ada kebakaran, begitulah teriak warga saat api mulai membesar," terangnya. (Mario).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran Hanguskan Sejumlah Bangunan di Terminal Kefa

Terkini

Topik Populer

Iklan