Iklan

Iklan

Pawai Sepuluh Ribu Obor Sukses, Panitia Apresiasi Warga Karawang

BERITA PEMBARUAN
19 Maret 2023, 00:07 WIB Last Updated 2023-03-18T17:09:47Z
Panitia Pelaksana Pawai 10 Ribu Obor Kabupaten Karawang.(foto:ist)


KARAWANG - Usai pelaksanaan Pawai 10 ribu Obor Ketua Panitia Tarhib Ramadhan Muhammad Roby Ni'ay mengapresiasi partisipasi aktif warga Karawang, sehingga acara tersebut berjalan kondusif dan lancar.


Ketua Panitia M.Roby Ni'ay mengatakan, kami atas nama panitia memberikan apresiasi yang sangat tinggi pada warga Karawang. 


"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga Karawang, khususnya umat Islam yang telah ikut serta mensukseskan acara Pawai Sepuluh Ribu Obor," ucap Kang Macan sapaan akrab Ustd Muhammad Roby Ni'ay kepada beritapembaruan.id, seusai acara.


Kang Macan merasa terharu dan bangga dengan melihat antusiasme umat Islam mengikuti Pawai Obor untuk menyambut bulan Suci Ramadhan.


"Saya melihat ribuan jamaah, ribuan umat Islam dari berbagai majelis taklim, ponpes hadir mengikuti pawai obor. Dan terlihat di jalan Tuparev rata oleh peserta yang membawa obor," terangnya.


Dan semoga lanjut Kang Macan, acara tadi bisa lebih mempererat tali silaturahmi, ukuwah Islamiyyah dan persaudaraan antar umat di kota Karawang, agar bisa lebih meningkatkan kondusivitas dan kenyamanan dalam antar umat


"Kami berharap kepada instansi terkait, untuk selalu memantau THM . Dan bila masih ada yang buka agar diberikan peringatan dan teguran. Namun kalau masih ada yang membandel harus diberikan sanksi tegas. Hal ini agar bisa menjaga kesucian bulan suci Ramadhan," tandasnya.(***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pawai Sepuluh Ribu Obor Sukses, Panitia Apresiasi Warga Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan