Iklan

Iklan

Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako

BERITA PEMBARUAN
09 Maret 2023, 19:32 WIB Last Updated 2023-03-09T12:32:18Z
Aipda Iskandar saat memberikan bantuan sembako pada warga jompo di Desa Sukapura, Kamis 9 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Iskandar Wiratmaja, memberikan bantuan berupa sembako kepada warga jompo di wilayah binaannya Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis (09/03/2023). 


Aipda Iskandar mengatakan, tidak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah desa, Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. 


Lanjutnya, salah satu dari wujud kepedulian kami memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga jompo, sehingga bisa membantu kebutuhan hidup sehari-hari. 


“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, dan diharapkan pembagian sembako tersebut bisa membantu meringankan beban warga binaan," ujar Bhabinkamtibmas. 


Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, kami berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silaturahmi antara warga dan Kepolisian. 


"Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan," terangnya.(rls/mat)

#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako

Terkini

Topik Populer

Iklan