Iklan

Iklan

Bantu Warga, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Sahur

BERITA PEMBARUAN
16 April 2023, 20:31 WIB Last Updated 2023-04-16T13:31:25Z
Anggota Polsek Rawamerta saat berpatroli sahur di wilayah Kecamatan Rawamerta, Minggu (16/4/2023) dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Meski Ramadhan tidak membuat personel Polsek Rawamerta Polres Karawang kendor dalam bertugas. Mereka justru meningkatkan kinerja dengan menggelar Patroli Sahur. 


Pada patroli ini, selain menjaga keamanan dan ketertiban warga, personel juga membangunkan warga untuk santap sahur. Sasaran patroli ini tidak hanya di jalan raya, namun juga pemukiman.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S I., mengatakan, kegiatan Patroli Perekat yang dilaksanakan oleh para anggota selama bulan Ramadhan.


Lanjutnya, tidak hanya untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Karawang dan juga ikut membangunkan masyarakat untuk sahur.


"Petugas membangunkan warga untuk sahur. Petugas berkeliling menggunakan mobil patroli. Petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," ujar Kapolres, Minggu (16/4/2023) dini hari.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan, kegiatan patroli dilaksanakan setelah sholat tarawih pukul 21.00 – 00.00 WIB. Pasalnya waktu tersebut biasanya rawan terjadi tawuran, dilanjutkan pukul 01.00 - 04.00 WIB, Patroli sembari membangunkan warga yang akan santap sahur.


"Ya, kita patroli menjaga ketertiban masyarakat sambil membangunkan masyarakat untuk sahur," katanya.(rls/mat)

#Polripresisi 

#Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Warga, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Sahur

Terkini

Topik Populer

Iklan