Iklan

Iklan

Ramadan Aman, Kapolsek Rawamerta Pimpinan Langsung Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
19 April 2023, 20:02 WIB Last Updated 2023-04-19T13:02:41Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis saat pimpin patroli malam, Rabu (19/4/2023) dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta menggelar patroli rutin guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan ataupun kejahatan lainnya yang merugikan warga masyarakat.



Hal itu disampaikan Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., saat dikonfirmasi beritapembaruan.id, Rabu 19 April 2023.


"Kita lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan," katanya


Kapolsek memimpin langsung kegiatan patroli yang berlangsung hingga pagi selesai masyarakat melaksanakan sahur dan shalat subuh serta kegiatan setelah subuh.


"Patroli dilaksanakan dengan menyambangi rumah-rumah warga dan masuk ke dalam gang-gang kecil guna mengantisipasi gangguan kamtibmas," jelasnya.


Kapolsek menyebutkan, untuk patroli di Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kapolsek bersama personel membubarkan kelompok remaja yang berkumpul dan melakukan penggeledahan badan guna mengantisipasi benda terlarang, seperti senjata tajam maupun minuman keras.


"Sejauh ini situasi aman dan terkendali serta masyarakat dengan nyaman menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan 1444 H," pungkasnya.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadan Aman, Kapolsek Rawamerta Pimpinan Langsung Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan