Iklan

Iklan

Tebar Keberkahan, Grand Zuri Hotel Gelar Bukber Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

BERITA PEMBARUAN
19 April 2023, 21:08 WIB Last Updated 2023-04-19T14:08:55Z
Management Grand Zuri Hotel seusai buka bersama dengan Yatim-piatu dan dhuafa di Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang, Rabu 19 April 2023.(foto:ist)


BEKASI - Grand Zuri Hotel Jababeka berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak yatim piatu dari Yayasan Siti Syarifah untuk berbuka puasa bersama. 


Buka puasa bersama ini dilaksanakan di Mulia Meeting Room Lt.2 Grand Zuri Hotel Jababeka, dan dihadiri seluruh karyawan dan jajaran management Grand Zuri Hotel Jababeka sebagai salah satu program selama bulan suci Ramadan.


Meski sudah rutin diadakan setiap tahunnya di bulan Ramadan, kegiatan tahun ini terlihat berbeda. Jika pada tahun-tahun sebelumnya, Grand Zuri Jababeka yang berkunjung ke tempat penerima santunan, namun kali ini mereka diundang untuk buka puasa bersama di Grand Zuri Hotel Jababeka.


General Manager, Joe Lubis pada sambutannya mengatakan, bulan Ramadan  menjadi momen keberkahan untuk sesama, untuk itu Grand Zuri Jababeka secara rutin dari tahun ke tahun selalu memberikan santunan kepada adik-adik yatim piatu, dhuafa dan ponpes agar adik-adik bisa turut merasakan keberkahan di bulan suci Ramadan ini.


"Dengan tema, 'Indahnya Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah', rangkaian kegiatan lainnya seperti siraman rohani dari Ustad Miftah Hidayat dan penampilan live musik dari staff Grand Zuri Hotel Jababeka yang bertalenta mengisi dan menambah kegembiraan seluruh karyawan dan para tamu undangan," ujar Joe Lubis. 


Penutup sekaligus foto bersama menjadi salah satu rangkaian acara sebelum dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan solat berjamaah.


Diketahui Hotel Grand Zuri Jababeka adalah salah satu hotel bintang empat yang dikelola oleh Zuri Hotel Management, berlokasi di Kawasan Industri Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Cikarang Bekasi 17530, Indonesia.(Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tebar Keberkahan, Grand Zuri Hotel Gelar Bukber Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Terkini

Topik Populer

Iklan