Iklan

Iklan

Pemdes Kutanegara Salurkan Ribuan Paket Sembako

BERITA PEMBARUAN
19 April 2023, 23:06 WIB Last Updated 2023-04-19T16:21:15Z
Aparat Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel Karawang, saat mengemas paket sembako di kantor desa, Rabu 19 April 2023.(foto:ist)

KARAWWNG -  Pemerintah Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang menggelar kegiatan sosial jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dengan membagikan paket sembako, Rabu 19 April 2023.

Kegiatan sosial tersebut rutin dilakukan pada setiap akhir bulan Ramadan. Dan kali ini sebanyak 2100 Kepada Keluarga (KK) menerima bantuan tersebut.

Kepala Desa (Kades) Kutanegara H.Adon Jamaludin mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan sosial ini.

"Untuk kegiatan ini sumber dananya dari beberapa pengusaha (perusahaan) di sekitar desa ini. Kemudian para donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk saudara kita yang membutuhkannya," ujar Kades.

Kami kata H.Adon, selaku kades dan aparat desa lainnya sangat berterimakasih kepada pimpinan perusahaan yang ada di sekitar desa ini yang telah memberikan bantuannya kepada warga sekitar.

"Kami langsung bagikan kepada yang berhak secara langsung door to door. Sekali lagi saya ucapkan semoga amal baik ini dibalas Allah SWT dan menjadi berkah untuk kita semua," ucap H.Adon.(bang/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Kutanegara Salurkan Ribuan Paket Sembako

Terkini

Topik Populer

Iklan