Iklan

Iklan

Antisipasi Pengumuman Kelulusan SMA, Polsek Rawamerta Gelar Patroli

BERITA PEMBARUAN
05 Mei 2023, 18:33 WIB Last Updated 2023-05-05T11:33:10Z
Anggota Polsek Rawamerta di depan SMAN I Rawamerta saat Pengumuman Kelulusan, Jumat 5 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Pengumuman kelulusan SMA, SMK dilakukan Jumat (5/5/2023) hari ini, untuk itu, Polsek Rawamerta Polres Karawang menggelar kegiatan patroli dan pengamanan baik di jalur-jalur jalan maupun sekolahan.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, diharapkan pada  hari ini tidak ada siswa yang melakukan aksi konvoi atau pawai arak-arakan kelulusan.


“Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan,” ujarnya Kapolsek Rawamerta 


Oleh karena itu kata Kapolsek, sasaran kegiatan patroli tersebut adalah para siswa-siswi tingkat SMA/SMK yang akan melakukan perayaan kelulusan dengan konvoi di jalan.


Kapolsek juga mengimbau agar perayaan kelulusan sekolah cukup dilakukan di rumah masing-masing dengan hal-hal yang positif dan rasa syukur.


“Lebih baik perayaan kelulusan sekolah cukup dilakukan di rumah masing-masing, dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Serta perbanyak rasa syukur,” tutur orang nomor satu di Kepolisian Sektor Rawamerta.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Pengumuman Kelulusan SMA, Polsek Rawamerta Gelar Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan