Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Berikan Arahan pada Guru dan Orang Tua Murid

BERITA PEMBARUAN
05 Mei 2023, 18:57 WIB Last Updated 2023-05-05T11:59:57Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis saat memberikan arahan pada para guru dan orang tua siswa di SMKN 1 Rawamerta, Jumat (5/5/2023) pagi (foto:ist)


KARAWANG - Antisipasi terjadinya tindak pidana saat Pengumuman Kelulusan SMK dan SMA di Kecamatan Rawamerta, Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., bersama Muspika undang para guru dan orang tua murid di Ruangan Kelas SMKN 1 Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat (5/5/2023) pagi.


Kegiatan guna cegah dan waspada terhadap aksi - aksi yang kerap timbul dari para pelajar di antaranya tawuran antar pelajar.


Atensi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., yang disampaikan melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menyampaikan ada beberapa point yang disampaikan kepada para guru, maupun orang tua murid. Di antaranya adalah hindari tindakan dan aksi kejahatan dengan cara antisipasi, seperti pemakaian perhiasan yang berlebihan, atau baiknya untuk tidak di pakai. 


"Kami minta kerjasamanya para Bapak dan Ibu guru turut memantau dalam setiap kegiatan siswa. Seperti pada jam istirahat maupun jam pulang sekolah," ujar Kapolsek.


Uni juga kata Kapolsek, sebagai antisipasi kekerasan terhadap para anak didik, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah. 


Maka, lanjut Kapolsek, pihaknya berpesan agar setiap orang tua dan guru harus peduli, karena para siswa dan siswi tersebut merupakan generasi bangsa selanjutnya.


"Kita selalu berpesan kepada guru maupun orang tua murid agar saling menjaga anak anak kita. Mereka adalah generasi bangsa yang suatu masa nanti akan memimpin negeri kita Indonesia," terang Kapolsek.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Berikan Arahan pada Guru dan Orang Tua Murid

Terkini

Topik Populer

Iklan