Iklan

Iklan

Antisipasi Tawuran Pelajar, Personel Polsek Rawamerta Gelar Patroli ke Sekolah

BERITA PEMBARUAN
30 Mei 2023, 09:32 WIB Last Updated 2023-05-30T02:32:30Z
Dua petugas kepolisian saat silaturahmi ke sekolah pada kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Selasa 30 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dadan Indra Praja bersama Bripka Yani MZ, melaksanakan patroli dialogis ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Rawamerta,.Selasa, (30/05/2023) pagi.


Bripka Yani MZ mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap tindakan kriminal di sekitar wilayah sekolah.


"Dan juga untuk antisipasi terjadinya aksi  tawuran antar pelajar, yang akhir - akhir kerap kali terjadi," ujar Bripka Yani MZ


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, patroli dialogis ini bertujuan guna antisipasi atau pencegahan terhadap adanya aksi tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Rawamerta. 


Bukan hanya itu saja kata kapolsek, petugas juga memberikan imbauan kepada para siswa dan tenaga pengajar agar bisa lebih mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Dengan adanya patroli dari kepolisian, setidaknya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kami tekankan kepada para pelajar agar tidak terbawa arus hal-hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan nama baik sekolah," tutur kapolsek.(rls/mat)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Tawuran Pelajar, Personel Polsek Rawamerta Gelar Patroli ke Sekolah

Terkini

Topik Populer

Iklan