Iklan

Iklan

Cegah Aksi Tawuran Pelajar, Kanit intelkam Polsek Rawamerta Sambangi Kantor PGRI

BERITA PEMBARUAN
30 Mei 2023, 11:58 WIB Last Updated 2023-05-30T04:58:22Z
Kanit Intekam Polsek Rawamerta Bripka Harry saat berdiskusi dengan tokoh guru senior di Sekretariat PGRI Kecamatan Rawamerta, Selasa 30 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Cegah dan antisipasi tawuran antar pelajar, Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Harry Santosa menyambangi salah satu tokoh yang juga seorang guru di Sekretariat PGRI Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa 30 Mei 2023.


Kanit Intelkam Bripka Harry mengatakan, kunjungannya itu untuk berkoordinasi dengan tokoh bernama Cahya Suryana terkait antisipasi tawuran antar pelajar.


"Kami sebagai petugas berkoordinasi dengan guru untuk mencegah aksi tawuran yang akhir-akhir ini kerap terjadi," ujarnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., dalam kegiatan sambang yang dilakukan Kanit Intelkam tiada lain untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar. 


Kemudian juga mencari informasi - informasi  dan sekaligus mengajak semua pihak, khususnya para tokoh guru dan tokoh PGRI agar bersama sama mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Rawamerta.


" Besar harapan semua stakeholder bisa bersinergi dalam pencegahan tawuran antar pelajar," harap kapolsek.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Aksi Tawuran Pelajar, Kanit intelkam Polsek Rawamerta Sambangi Kantor PGRI

Terkini

Topik Populer

Iklan