Iklan

Iklan

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Terus Gelar Sambang

BERITA PEMBARUAN
29 Mei 2023, 21:23 WIB Last Updated 2023-05-29T14:23:50Z
Bhabinkamtibmas saat sambangi warga di Desa Sukaraja, Senin 29 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dadan Indra Praja menyambangi warga binaannya di Dusun Krajan Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Senin 29 Mei 2023.


Bripka Dadan Indra Praja mengatakan, agar bisa lebih dekat lagi antara Bhabinkamtibmas dengan warga, maka pihaknya mengunjungi warga di kampung, dan kemudian memberikan imbauan dan edukasi yang intens guna menjaga kondusivitas wilayah binaan. 


"Karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam rangka menjaga kondusivitas di wilayah binaan masing-masing. Maka harus terus berkesinambungan turun dan selalu berada di tengah - tengah warga," ujarnya.


Di tempat terpisah, Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., berharap dengan adanya Bhabinkamtibmas yang selalu melakukan sambang di desa dapat membangun kerja sama dan kemitraan yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian.


“Karena kondusivitas di wilayah dapat terwujud apabila ada kerja sama dan kemitraan yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian,” tandasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Terus Gelar Sambang

Terkini

Topik Populer

Iklan