Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Tapin Fokus Program Peningkatan Kualitas Keluarga

BERITA PEMBARUAN
29 Mei 2023, 18:55 WIB Last Updated 2023-05-29T11:55:33Z
Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Elliyani saat diwawancarai awak media seusai Rakor di Desa Gunung Batu, Senin 29 Mei 2023.(foto: ist)


RANTAU - Terpilihnya Desa Gunung Batu Kecamatan Binuang menjadi sasaran Program Peningkatan Kualitas Keluarga itu sudah berdasarkan hasil keputusan Rakor PKK, dan instansi terkait yang digelar beberapa waktu yang lalu di tingkat Kabupaten Tapin.


Hal itu disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin Hj. Ratna Elliyani Arifin Arpan, Senin 28 Mei 2023.seusai Rakor Peningkatan Kualitas Keluarga se Kabupaten Tapin di Desa Gunung Batu Kecamatan Binuang.


"Sebelumnya ada sejumlah Desa yang masuk menjadi nominasi target sasaran. Namun hasil verifikasi dan penilaian dari tim, maka terpilihlah Desa Gunung Batu Kecamatan Binuang pada Program Peningkatan Kualitas Keluarga Pemkab Tapin tahun 2023 ini," ujarnya.


Pada hari ini kata Hj Ratna Elliyani, kita Tim Penggerak PKK beserta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) bersama seluruh SKPD melaksanakan Rakor Peningkatan Kualitas Keluarga di Desa Gunung Batu Kecamatan Binuang.


Menurutnya, dengan Rakor tersebut digelar sebagai upaya untuk memajukan, atau meningkatkan kualitas keluarga di Desa Gunung Batu Kecamatan Binuang tersebut.


"Kita berharap dengan banyaknya dukungan dari seluruh SKPD dan adanya kolaborasi program dari banyak pihak. Hasilnya nanti bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan atau harapkan, dapat berbuah manis, baik dan lancar sehingga memajukan Kabupaten Tapin," harap Hj. Ratna Elliyani.


Dikatakan Ketua PKK Tapin, meski secara umum seluruh desa yang ada di Kabupaten Tapin cukup baik. Namun sudah menjadi kewajiban pihaknya bersama pemerintah untuk meningkatkan kualitas keluarga dan seluruh masyarakat. Salah satunya warga yang ada di Desa Gunung Batu Kecamatan Binuang ini.


"Sudah menjadi tugas kita untuk melakukan peningkatan kualitas keluarga kepada masyarakat, baik dari sisi kesehatan, perekonomian maupun sumberdaya manusia (SDM) dan lainnya," tandas Ketua PKK Tapin.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TP PKK Tapin Fokus Program Peningkatan Kualitas Keluarga

Terkini

Topik Populer

Iklan