Iklan

Iklan

Berniat Mandi, Seorang Pemuda Hilang Terseret Arus Sungai Citarum

BERITA PEMBARUAN
21 Mei 2023, 15:39 WIB Last Updated 2023-05-21T08:39:08Z
Ilustrasi 


KARAWANG - Seorang pemuda bernama Asep Syaeful Anwar (25) diduga terseret arus Sungai Citarum Dusun Cilele Desa Tegalega Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Sabtu 20 Mei 2023 hingga hari ini Minggu (21/5/2023) korban belum ditemukan.


Korban Asep Saeful Anwar (25) warga Dusun Narogtog RT. 05/02 Desa Tegalega Kecamatan Ciampel diduga terseret arus Sungai Citarum saat berenang di sungai tersebut.


Kanit Basarnas Karawang Daniel, menuturkan kronologisnya peristiwa tersebut, sekira pukul 13.30 WIB saat itu korban berniat mandi di Citarum, korban tidak memakai baju dan celana hanya menggunakan celana kolor.


Kemudian kata Daniel, setelah lebih kurang lima menit korban meloncat ke Sungai Citarum dan sekira 30 meter dari tempat kejadian perkara TKP korban loncat, korban berteriak minta tolong.


Menurut saksi yang melihat, menduga korban bercanda. Namun setelah itu, saksi baru menyadari bahwa korban terseret arus Sungai Citarum.


"Seketika saksi berusaha membantu dengan cara mengambil bambu, dengan niat agar korban bisa meraih bambu," ujar Daniel menuturkan pengakuan saksi.


Kemudian tak lama lanjutnya, korban sudah tidak terlihat lagi, selanjutnya saksi memberitahu kepada orang yang sedang bekerja di sekitaran TKP.


"Namun sekali lagi korban sudah tidak terlihat terbawa arus sungai," jelasnya.


Upaya pencarian dilakukan dengan melibatkan Basarnas SAR gabungan Rafi Loka Purwasa Kapolsek Ciampel AKP. Adi Ramaprawira, S.E., Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tegalega dan unsur aparat desa setempat.


"Hingga saat ini korban belum bisa ditemukan. Upaya pencarian dihentikan sementara, karena larut malam. Evakuasi dilanjutkan esok hari," pungkasnya.(dong)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berniat Mandi, Seorang Pemuda Hilang Terseret Arus Sungai Citarum

Terkini

Topik Populer

Iklan