Iklan

Iklan

Cegah Keributan, Babinkamtibmas Sambang Tongkrongan Pemuda

BERITA PEMBARUAN
22 Mei 2023, 11:55 WIB Last Updated 2023-05-22T04:55:56Z
Bhabinkamtibmas saat sambangi tempat tongkrongan anak muda di Kecamatan Rawamerta, Minggu 21 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Babinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Brigpol Kasih Parulian bersama Aiptu Ari Radianto, S.H.,  berupaya melakukan patroli, untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rawamerta Kabupaten  Karawang, Minggu 21 Mei 2923.


Brigpol Kasih mengatakan, patroli tersebut salah satu tujuannya untuk mencegah dari gangguan kamtibmas maupun gangguan sosial lainnya. 


Untuk itu, kata Brigpol Kasih, Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang dialogis kepada sejumlah warga  yang sedang duduk santai.


"Patroli ini untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban, selain itu juga agar masyarakat  desa terasa nyaman, terhindar dari  penyakit masyarakat, seperti miras, judi dan lain-lain yang bisa memancing keresahan," ujarnya.


Kita lanjut Kasih Parulian, mengajak warga untuk bersinergi dengan aparat. Hindari perbuatan yang melawan hukum. 


"Dan jangan sampai melakukan perbuatan yang merusak kenyamanan warga lain, hindari pertengkaran dan ciptakan kerukunan antar warga hingga hidup rukun bermasyarakat," terangnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwa kondusivitas di lingkungan harus kita ciptakan bersama agar dalam kehidupan bermasyarakat kita busa merasakan keamanan, kenyamanan dan ketertiban. 


"Kami minta kita semua harus bisa menjaga kamtibmas. Dan hindari mengkonsumsi minuman keras dan bermain judi," ujarnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Keributan, Babinkamtibmas Sambang Tongkrongan Pemuda

Terkini

Topik Populer

Iklan