Iklan

Iklan

Ciptakan Harkamtibmas, Polisi Gelar Patroli di Pemukiman

BERITA PEMBARUAN
18 Mei 2023, 17:25 WIB Last Updated 2023-05-18T10:25:05Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Rawamerta, Kamis 18 Mei 2023 dini hari (foto:ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan patroli dialogis sambang di pemukiman penduduk wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis (18/5/2023) dini hari.


Pada kegiatan tersebut anggota Polsek Rawamerta Bripka Dadan Indra praja menyambangi warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat.


Bripka Dadan mengatakan, dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Rawamerta menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang berkumpul di pemukiman padat penduduk Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta, Kabupaten, Karawang. 


"Kami imbau para pemuda tersebut untuk melakukan kegiatan yang positif dan memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat," ujarnya.


Hal ini juga kata Dadan, dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja dan pergaulan bebas.


Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., menuturkan kegiatan patroli sambang pemukiman warga tersebut dilakukan, untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.


"Jajaran kami juga harus aktif menggandeng para pemuda untuk mengantisipasi kenakalan remaja, dan pergaulan bebas. Tentunya untuk menekan angka tingginya kasus kejahatan,” ujar kapolsek.(rls/mat)

#polsekrawamerta#polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Harkamtibmas, Polisi Gelar Patroli di Pemukiman

Terkini

Topik Populer

Iklan