Iklan

Iklan

Ciptakan Kenyamanan Lingkungan, Polsek Rawamerta Gencar Silaturahmi

BERITA PEMBARUAN
31 Mei 2023, 22:08 WIB Last Updated 2023-05-31T15:08:26Z
Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Bripka Hari saat berdiskusi dengan Tokoh Seni budaya Nurali Sukmana di Sanggar Seni Puspa Galuh Desa Pasirkaliki, Rabu 31 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menciptakan rasa aman dan kondusif menjelang pemilu 2024, Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Hari Santosa kunjungi tokoh seni budaya Kecamatan Rawamerta, Rabu 31 Mei 2023.


Pada silaturahmi tersebut Bripka Hari Santosa ngobrol santai sembari berdiskusi dengan tokoh seni budaya Nurali Sukmana di Sanggar Seni Puspa Galuh di Dusun Kedungmulya Desa Pasirkaliki.


Bripka Hari mengatakan, bahwa pihaknya sebagai aparat kepolisian tak henti hentinya menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga termasuk pada tokoh seni budaya.


Lebih khusus kata Hari, tokoh seni Nurali ini merupakan tokoh budaya tradisional topeng pendul dan pencak silat di wilayah Kecamatan Rawamerta.


"Paska pandemi Covid -19 ini, saya bermaksud untuk membangun jaringan dengan para seniman dan budayawan. Hal itu menciptakan rasa aman dan kondusif menjelang pemilu di wilayah Kecamatan Rawamerta," ujarnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis S.H., menerangkan, bahwa semua  jajaran kepolisian di Polsek Rawamerta terus bergerak bersilaturahmi dengan berbagai kalangan, baik itu warga, tokoh masyarakat, agama, profesi dan tokoh seni budaya.


"Kegiatan silaturahmi ini tidak lain untuk menciptakan suasana sejuk, aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Rawamerta," ujarnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Kenyamanan Lingkungan, Polsek Rawamerta Gencar Silaturahmi

Terkini

Topik Populer

Iklan