Iklan

Iklan

HM Arifin Arpan: Kualitas Pendidikan Meningkat, Kualitas SDM Masyarakat Juga Meningkat

BERITA PEMBARUAN
08 Mei 2023, 19:32 WIB Last Updated 2023-05-08T12:32:29Z
Bupati Tapin HM Arifin Arpan saat menjadi pembina upacara Hardiknas di Lapangan Dwi Dharma Rantau, Senin 8 Mei 2023.(foto:ist)


RANTAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin menggelar Apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) di Lapangan Dwi Dharma Rantau, Kalimantan Selatan, Senin 8 Mei 2023.


Pada momen Hardiknas tahun 2023 itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan inginkan kualitas pendidikan di daerah dapat bersaing dengan kota - kota besar yang ada di Indonesia. 


Dikatakan Bupati, baik Sumber Daya Manusia (SDM) maupun fasilitas pendidikan di Kabupaten Tapin sudah dapat bersaing dengan daerah - daerah lain di Indonesia. 


Sehingga kata HM Arifin Arpan, mustahil pendidikan di Kabupaten Tapin tidak meningkat. Karena sarana dan prasarana hingga SDM atau tenaga pendidiknya sudah mumpuni.


"Baik SDM dan Fasilitas pendidikan di Kabupaten Tapin saat ini sudah meningkat. Sehingga sudah sepatutnya kualitas pendidikan di daerah turut meningkat juga," tandasnya.


Diutarakan Bupati, atas dasar itulah HM Arifin Arpan menginginkan pendidikan di daerahnya (Tapin) dapat bersaing dengan kota - kota besar lain di Indonesia.


"Karena dengan meningkatnya kualitas pendidikan, maka kualitas SDM masyarakat Kabupaten Tapin juga turut meningkat," jelasnya.


Diungkapkan Arifin Arpan,sehingga nantinya putra putri asal Kabupaten Tapin tidak kesulitan lagi mencari pekerjaan.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HM Arifin Arpan: Kualitas Pendidikan Meningkat, Kualitas SDM Masyarakat Juga Meningkat

Terkini

Topik Populer

Iklan